Kamis, 24 Desember 2009

mother


ibu

Ibu adalah makhluk ciptaan yang sempurna, aku sangat ber untung di lahir kan dengan nya karena bagi ku seorang ibu adalah sosok wanita sejati yang telah mengajarkan kedisiplinan dalam hidup. Tidak hanya itu dia juga banyak mengajari ku berfikir untuk hidup di masa sekarang aku harus lebih banyak ilmu akan tetapi ibu ku sekarang sedang sakit dia butuh per tolongan aku tak tahu harus bagaimana untuk membantu nya aku ter puruk melihat semakin hari kondisi yang di derita nya semakin parah virus itu terus menggerogoti tubuh nya dia semakin lemah tapi dia tetap tegar, aku sebagai anak sungguh ber dosa tidak bisa ber buat apa-apa yang bisa aku lakukan hanya meminta kepada tuhan yang telah memberi penyakit ibu ku.ayah ku sudah ber usaha mencari jalan keluar akan tetapi obat mana pun belum ada yang cocok. Kami sekeluarga benar-benar sedih benar-benar putus asa, tiap hari ibu ku hanya bisa ber obat dengan obat-obat an tradisional karena dia tidak menyerah untuk melawan penyakit tersebut. Ibu, mohon tetap ber tahan aku ingin kau sembuh aku ingin keluarga kita kembali seperti yang dulu. Ya allah beri lah kekuatan kepada ibu ku dia sungguh menderita dia sungguh merana hanya kepada mu aku meminta. Begitulah kisah ibu ku semoga di antara kawan-kawan juga harus menyayangi nya ingat lah dia yang melahirkan kita dia yang membesar kan kita tanpa dia kita tidak ber arti apa-apa. semoga ini jadi pelajaran yang sangat berharga. Karena aku sangat sayang pada mu ibu. Cepat sembuh..terima kasih ibu ku tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut